Jumat, 25 Mei 2018

Buktikan kalo itu benar !!!


Buktikan kalo itu benar !!!

  Saya pernah mendengar cerita tentang kawan-kawan mengenai makanan yang enak dipekanbaru, dari sini saya penasaran akan makanan enak tersebut. Sehingga saya iseng-iseng cari diinternet mengenai makanan enak tersebut, Nah setelah ketemu saya datangi tempat makanan nya beserta teman saya.
   Menu yang pertama saya coba adalah bakso beranak, soalnya pas awal-awal bakso beranak sangat booming dan terkenal, dari segi tempat sih sangat sederhana tapi orang yang ngantri akan membeli sangat melimpah ruah seperti pasar aja…
   Sehingga kami mencoba mengantri membeli makanan tersebut , setelah sekian lama mengantri kami akhirnya mendapatkan bakso beranak tersebut, setelah dicoba ternyata terbukti makanannya emang enak. Sehingga rasa penasaran saya akan makanan tersebut telah hilang sirna seketika …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar